Senin, 02 Februari 2015

Selain memotret model dan menikmati pemandangan, di tempat ini (Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan), aku juga iseng memotret detail kecil yang ada disana. Yap, dengan mode makro di kamera sakuku, aku memulai memotret.


Sebenarnya, bisa dibilang tidak ada yang istimewa di postingan ini. Beberapa hal diluar kendali membuatku sedikit badmood dan akhirnya berimbas pada sedikitnya foto yang ku hasilkan. Ku kira, di musim penghujan seperti ini, akan ada bunga-bunga yang bermekaran di Kebun Raya Purwodadi, tapi nyatanya tidak. Semua serba hijau, lembab dan basah, dan aku dikelilingi nyamuk ganas yang haus darah.

Tapi, bukan berarti tidak ada yang menarik disini. Hanya saja aku menyusuri Kebun Raya ini secara singkat, jadi beberapa spot seperti koleksi kaktus atau yang lain, tidak ku susuri sama sekali. Rencananya, bulan Juli nanti aku akan kemari lagi untuk menuntaskan apa yang belum selesai disini.

Hanya sedikit bunga yang bermekaran, hanya sedikit objek yang ku potret sehingga membuatku merasa perjalanan puluhan kilometer kemari sangat tidak worth it. Tetapi, sudahlah, apa gunanya menyesali yang telah terjadi? So, enjoy this! Kritik juga kalau perlu, hihi.







Oh ya, ada bonus (yang bukan genre makro) ^^

Fotografi kanopi


Siluet, dengan editing dari internal kameraku


Nikon Coolpix S3500
Lokasi : Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur
17 Januari 2015, 9.30-12.00

0 komentar:

Posting Komentar